5 Aplikasi Streaming Bola Semua Liga Terbaik
5 Aplikasi Streaming Bola Semua Liga Terbaik

5 Aplikasi Streaming Bola Semua Liga Terbaik

5 Aplikasi Streaming Bola Semua Liga Terbaik – Sepak bola merupakan salah satu olahraga paling diminati diseluruh dunia tak terkecuali di Indonesia, oleh karena itu tidak heran, jika banyak orang berbondong-bondong ke stadion hanya untuk menonton bola. Selain datang langsung ke stadion kita juga dapat menyaksikan pertandingan bola melalui layanan streaming, baik itu melalui TV, Smartphone (Android/Ios) maupun PC (Laptop/Komputer). Bahkan saat ini layanan streaming tidak hanya menampilkan Liga Indonesia saja, melainkan liga-liga dari negara lain seperti, Liga Inggris (Premiere League, FA Cup, Carabao Cup dan Piala Liga), Liga Spanyol (Laliga), Liga Italia (Serie B) hingga Liga Dunia seperti Champions League, Europa League, FIFA World Cup dan lain sebagainya.

Untuk menonton sepak bola melalui aplikasi streaming bola terkadang diperlukan biaya berlangganan, dan harga berlangganan tersebut tergantung dari aplikasi dan paket yang kalian pilih, namun tidak sedikit pula beberapa aplikasi yang memberikan layanan streaming gratis untuk beberapa laga tertentu. Saat ini sudah banyak aplikasi yang secara resmi menayangkan liga-liga tersebut, dan saking banyaknya terkadang membuat kita bingung untuk memilih aplikasi mana yang ingin kita gunakan, untuk itu kali ini kita akan membahas 5 aplikasi streaming bola semua liga terbaik di Android maupun Ios.

5 Aplikasi Streaming Bola Semua Liga Terbaik

Berikut adalah 5 aplikasi streaming bola semua liga terbaik untuk menonton sepak bola resmi yang dapat kalian gunakan untuk menonton liga-liga indonesia atau liga-liga eropa.

  • Aplikasi Streaming Bola Yang Pertama Ialah Mola TV

Mola TV telah resmi bekerja sama dengan premier league untuk menayangkan semua liga dari premier league hingga tahun 2022 mendatang, jadi bagi kalian pecinta liga inggris, aplikasi ini sangatlah cocok untuk kalian. Mola TV akan menayangkan 5 laga yang dapat kalian nikmati secara gratis setiap minggunya, namun jika kalian ingin menonton semua liga dan highlight pertandingan secara penuh kalian dapat berlangganan. Selain liga inggris, Mola TV juga menayangkan liga-liga dari Timnas Indonesia, bahkan juga menayangkan film-film baik lokal maupun internasional. Untuk mendownload versi Android dan iPhone kalian bisa melalui link dibawah ini.
  • Vidio

Vidio merupakan aplikasi layanan streaming tv lokal dan internasional, dengan melalui vidio kalian dapat menyaksikan banyak pilihan liga-liga bola seperti English Premier League, Champions League, Europa League hingga liga untuk Timnas Indonesia.
Selain itu, vidio juga memberikan banyak tontonan lain seperti, film serial, drama korea, drama asia hingga beberapa tv lokal. Kalian dapat menggunakan aplikasi vidio melalui Android maupun iPhone, dan berikut adalah link untuk mendownloadnya.
  • beIN SPORTS CONNECT

Bein Connect merupakan salah satu aplikasi layanan streaming paling populer, bein connect menyediakan banyak pilihan liga yang dapat kalian tonton, mulai dari UEFA Champions League, FA Cup, Ligue One, LaLiga, Serie A hingga FIFA Women’s World Cup. Kalian dapat mencoba aplikasi bein connect ini selama satu minggu secara gratis, dan jika kalian merasa puas kalian dapat melanjutkan berlangganan bein connect ini untuk terus menikmati layanannya. Seperti aplikasi-aplikasi lainya, bein juga menyediakan berbagai macam hiburan lain selain sepak bola, seperti film dan series dari berbagai macam negara dan genre. Kalian dapat menikmati layanan bein baik dari Android maupun iPhone, dan berikut adalah link untuk mendownloadnya.
  • Super Soccer TV

Super Soccer TV merupakan aplikasi layanan streaming yang berkerja sama dengan liga-liga top eropa dan juga pertandingan untuk timnas. Liga-liga yang dapat dinikmati pada aplikasi super soccer tv in seperti Garuda Select, UEFA Euro, Bundesliga dan beberapa liga top lainya. Selain itu super soccer tv juga menyediakan berita-berita bola terbaru dan terpercaya, disini kita juga dapat melihat jadwal pertandingan, hasil skor pertendingan hingga rumor transfer pemain. Saat ini super soccer tv sudah tersedia baik di Android maupun iPhone, untuk mendownloadnya kalian bisa melalui link resmi dibawah ini.
  • Maxstream

Maxstream merupakan layanan streaming yang diberikan oleh Telkom, maxstream menyediakan beberapa tayangan sepak bola, seperti semua pertandingan di Liga Champions, Serie A dan Laliga, dan untuk beberapa laga tersebut maxstream memberikan tayangannya secara gratis untuk pengguna telkomsel dan indihome. Selain sepak bola, kalian dapat menikmati film-film dan serial baik dari Indonesia, Korea maupun dari Hollywood. Jika kalian tertarik dengan aplikasi ini, kalian dapat mendownloadnya untuk Android maupun iPhone kalian memalui link dibawah ini.
Nah, itulah tadi 5 rekomendasi aplikasi streaming yang dapat kalian gunakan untuk menonton sepak bola. Kami disini sangat menyarankan menggunakan aplikasi layanan streaming yang resmi seperti diatas, karena jika menggunakan aplikasi layanan streaming berarti kalian juga mensupport tim kesayangan kalian.