Cara Bermain Doraemon Story Of Seasons Di Android

Cara Bermain Doraemon Story of Seasons di Android – beberapa waktu yang lalu, Marvelous merilis game terbarunya yang berjudul Doraemon Story of Seasons. Jika kalian pernah bermain game-game seperti Harvest Moon Back to Nature, Harvest Moon a Wonderful Life ataupun Harvest Moon Safe the Homeland pastinya tidak akan asing dengan game Doraemon Story of Seasons ini, karena game-game tersebut dibuat oleh developer yang sama yaitu Marvelous. Doraemon Story of Seasons merupakan hasil kolaborasi dari Marvelous dan Bandai Namco, jadi tidak perlu diragukan lagi baik dari segi cerita maupun grafis dari game tersebut, karena kalian sendiri pasti sudah tau bagaimana game-game besutan Marvelous yang selalu memiliki gameplay dan story yang menarik, ditambah lagi kali ini Marvelous berkolaborasi dengan Bandai Namco selaku publisher dari game ini.

Nah, game Doraemon Story of Seasons ini dirilis oleh Marvelous di platform Nintendo Switch dan PC (Windows) saja, sayangnya tidak hadir untuk versi Androidnya, ini tentunya menjadi kabar yang cukup buruk bagi gamer yang tidak memiliki konsol Nintendo Switch maupun PC. Namun ternyata tidak sepenuhnya demikian, kalian masih dapat bermain game Doraemon Story of Seasons di Android. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mencobanya dapat mengikuti cara bermain doraemon story of seasons dibawah ini.

Cara Bermain Doraemon Story Of Seasons Di Android

  • Bahan-bahan 

  1. WeChat
  2. VPN
  3. Could Chicken
  • Cara Memainkan

  1. Sebelumnya pastikan download dan Install ketiga aplikasi (WeChat, VPN dan Could Chicken) yang sudah tersedia diatas.
  2. Setelah ketiga aplikasi tersebut terinstall, selanjutnya buka aplikasi WeChat, jika belum memiliki akunya kalian bisa mendaftarnya terlebih dahulu, namun jika sudah memiliki akun WeChatnya kalian dapat langsung login saja.
  3. Selanjutnya buka aplikasi VPN klik icon dibawah ini sehingga menjadi icon globe, nah jika sudah menjadi icon globe silahkan konekan VPN tersebut.
  4. Kemudian setelah konek ke VPN selanjutnya buka aplikasi Could Chick, dalam aplikasi ini akan terdapat banyak sekali game, silahkan cari icon Doraemon Story of Seasons, dan klik aplikasi tersebut, maka kalian akan diharuskan login terlebih dahulu. Pilih login menggunakan WeChat agar lebih mudah.
  5. Setelah login maka game Doraemon Story of Seasons akan otomatis terbuka dan kalian dapat memainkanya, jika bahasanya masih china kalian dapat mengubahnya dengan cara klik menu di urutan ke 4 dari atas.
Nah, bagaimana mudah bukan? namun jangan terlalu senang dahulu, karena cara diatas memiliki beberapa kekurangan seperti boros kouta, diharuskan memiliki koneksi internet yang cepat dan stabil, apabila banyak pemain diharuskan antri terlebih dahulu dan maksimal bermain hanya 1 jam perharinya jika kalian tidak berlangganan. Tetapi beberapa kekurangan diatas masih wajar saja, karena tidak diperlukan spesifikasi Android yang tinggi dan tidak memakan banyak memori, dan jika ingin bermain lebih kama kalian dapat berlangganan akun di aplikasi Could Chick tersebut.
Nah, itulah sedikit tutorial dari akusatu.com untuk Cara Bermain Doraemon Story of Seasons di Android, jika kalian memiliki pertanyaan, kritik ataupun saran silahkan contact admin melalui link yang tersedia diatas.